Welcome to PencetTombol – Urban Visual Arts

My name is Chris ‘Abenk’ Tuarissa
This is my Snapshot collection using the camera on mobilephones.
In this album gallery, all the images are not used digital software. No crop, edit and digital effects results.

Hope enjoy it..and dont forget to push your button!


Hanya kumpulan foto-foto, yang gue abadikan dari kamera handphone.
Awalnya cuma iseng dan lama2 kepikiran untuk ngumpulin jadi satu tempat ;‘PencetTombol’ ini.

Pertama kenalan sama fotografi sih sebenernya pada saat kuliah di Desain Usakti.
Desain Grafis 1989.
Belajar bagaimana memotret dengan patron, teknik, proses dan semua hal yg baku. Dan kayaknya hal2 begitu masih tertanam sampe sekarang.
Tapi..kok rasanya bosen, gak asik, gak bebas dan kurang greget aja…Gue pengen ‘rasa’ yang lain aja.

Nah! Gue sengaja bikin page ini, cuma pengen ngeluarin ‘rasa’ yang lain itu,..kali2 aja ada rasa ‘strawberry’..di otak gue. Yang jelas rasa bebas dan gak ke iket sama ‘tetekbengek kamera SLR / DSLR dan kawan2nya’.

Foto2 disini, gak ada proses macem2, seperti; olah digital dengan software, gak ada proses pemotongan dan tambalsulam efek spesial. Yang ada cuma pencet tombol trus gw nikmatin.

*Tambahan: rasa Hitam Putih kayaknya lebih asik..!!

Salam’
Chris Abenk Tuarissa

  • Joined: December 2010
desktop tablet-landscape content-width tablet-portrait workstream-4-across phone-landscape phone-portrait
desktop tablet-landscape content-width tablet-portrait workstream-4-across phone-landscape phone-portrait